Selasa, 20 Oktober 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Mengubah Gaya hidup Anda

by Jessica Girdwain
From Health magazine


Ini adalah kisah yang tidak asing lagi: Anda berjanji untuk diet dan menghitung setiap kalori. Namun setelah itu, Anda makan cupcakes di kantor makan beberapa cemilan kemudian berpikir, Ups, lagi diet.

Ada cara yang lebih baik: Mengubah kebiasaan harian yang kurang baik dan menukarnya ke dalam rutinitas harian Anda. "Melakukan hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan lebih dari yang Anda bayangkan," kata Marissa Lippert, RD, penulis Diet The Cheater ini.

Bahkan, kami berbicara dengan pembaca yang berkurang dari 10, 25, bahkan 60 pon dengan beberapa tweak mudah. Meminjam rahasia langsing-down untuk mengubah tubuh Anda dengan cara dunia nyata.


Mengurangi Kebiasaan Anda Saat Makan Di Restoran


"Saya biasanya makan di restoran sampai sembilan kali seminggu! Dengan menguranginya menjadi sekali seminggu dan memesan salad ayam panggang bukannya mangkuk besar pasta, berat badan saya turun 20 pon dalam satu bulan." -Kerri Butler, Joplin, MO













Mengurangi Makanan Ringan Yang Mengandung Garam


"Saya mencapai berat badan tujuan saya setelah saya berhenti secara rutin membeli makanan ringan di toko. Jika saya ingin sekantong keripik atau permen, saya harus berjalan ke toko untuk mendapatkannya. Ketidaknyamanan Yang biasanya membuat saya mengabaikan hasrat saya." -Heather Del Baso, Worcester, MA











Sarapan 300 kalori


"Saya biasanya selalu melewatkan sarapan, tapi sekarang saya tidak pernah pergi tanpa sarapan. Saya selalu makan sekitar 300 kalori dari campuran protein yang sehat dan biji-bijian. Yang saya makan: Sandwich dengan selai kacang alami dan mentega. Ini membuat rasa lapar saya turun jadi saya mengurangi makan makanan ringan sepanjang hari. Kurang lebih dalam satu tahun, berat badan saya turun 65 pon. "-Bo Hale, Tulsa, OK








Get Fit In Five

"Saya mencoba untuk melakukan beberapa latihan bila memungkinkan, seperti melakukan jumping jacks atau sit-up selama iklan televisi atau menari saat mencuci piring. hal ini membakar ekstra kalori dan membuat saya tidak berpikir untuk mengunyah di depan TV. Sekarang pakaian saya terasa lebih cocok. "-Megan Tiscareno, Hammond, IN

Menghentikan Kebiasaan

"Saya berhenti merokok, dan segera bergabung dengan gym dan mulai bekerja diluar dengan pelatih pribadi. Tidak mungkin saya bisa berolahraga dan merasa sehat jika saya terus merokok. Berat badan saya berhasil turun 37 pon dalam 3 bulan!" -Leila Fathi, Memphis, TN













Melakukan Pembersihan

"Saya benar-benar membersihkan dapur saya. Setelah saya mengganti makanan yang sangat banyak, seperti es krim, dengan makanan ringan rendah kalori, seperti biji bunga matahari panggang atau Cokelat Delight sereal, saya mulai membuat pilihan yang lebih baik secara otomatis. Sekarang, saya lebih ramping dibanding sebelum saya punya dua anak! "-Lori Feldman, Coconut Creek, FL










Tambahkan Sayuran Pada Makanan Anda

"Dengan menambahkan sayuran ke makanan yang saya suka seperti pizza dengan Rocket dan hijau paprika bukannya pepperoni-saya menjadi kenyang begitu cepat sehingga saya tidak lagi memiliki ruang untuk makan hal-hal seperti keripik atau makanan penutup lain. "-Janessa Mondestin, New York City, NY












Berlari


"Ketika saya ingin menggunakan skinny jeans saya lagi, saya mulai berlari 20 menit sehari selama jam makan siang saya. Dalam dua bulan, berat saya sudah berkurang 20 pon."-Lauren Castor, Anniston, AL